pantai segladak tulungagung

Pantai Segladak Tanggungguung Tulungagung

pantai segladak tulungagung
foto pantai segladak atau pantai gladak
pantai segladak biasa disebut pantai gladak merupakan jajaran pantai di kecamatan tanggunggunung yang masih sangat alami pantai ini jarang di kunjungi oleh orang serta lokasinya yang masih tersembunyi dan sulit untuk di jangkau.

pantai segladak tulungagung mempunyai garis pantai yang lumayan panjang hampir sama dengan pantai dlodo pucanglaban tulungagung, namun bibir pantainya pendek sehingga pada waktu airnya pasang pantai segladak akan tertutup oleh air laut. Pasir pantai segladak berwarna putih halus dan lembut. Di sisi barat pantai segladak terdapat sebuah tebing yang tergerus oleh ombak sehingga membentuk sebuah goa.

Alamat Lokasi Pantai Segladak Tulungagung

Pantai Segladak Tulungagung
foto pantai gladak
Lokasi pantai segladak terletak di dusun kuuning desa ngrejo kecamatan tanggunggunung kabupaten tulungagung provinsi jawa timur. pantai segladak belum memiliki fasilitas apapun tidak ada tempat parkir, petunjuk arah apalagi warung serta toilet.

Rute Menuju Pantai Segladak Tulungagung

Pantai Segladak Tulungagung
bersama iwan jojon
Rute termudah menuju pantai segladak, dari kota Tulungagung ikuti petujuk menuju arah kecamatan campurdarat atau pantai popoh yang sudah banyak papan petunjuknya di  tulungagung.Sampai di pertigaan SMAN1 campurdarat belok kiri menuju kecamatan tanggunggunung arah pantai brumbun pertigaan belok kanan jalan sekitar 2 kilometer an.

Ada pertigaan belok kiri menuju balai desa Ngrejo / masjid baiturrohman ngrejo terus tanya warga sekitar arah ke dusun kuning .Dari dusun kuning tanya warga arah - arah pantai segladak tulungagung. Jika mengunjungi pantai ini jangan lupa mampir juga di pantai sioro

catatan sering - sering lah tanya warga agar tidak tersesat jika sudah sampai perkebunan pisang.Di balik perkebunan inilah pantai segladak tulungagung berada.

Catatan lain bawa motor yang mumpuni sebab mobil tidak bisa, Jangan datang malam hari sebab tiada petunjuk arah agar tidak tersesat. Inilah catatan saya semoga bisa membantu teman teman




pantai segladak tulungagung
foto pantai segladak



pantai segladak tulungagung


pantai segladak tulungagung


pantai segladak tulungagung
parkir di semak semak


pantai segladak tulungagung
Pantai Segladak dilihat dari atas


pantai segladak tulungagung
trekking Pantai Segladak

4 Responses to "pantai segladak tulungagung"

  1. ortu ane asli tulungagung lho......udh lama gak ke jawatimur gmna ya sekarang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak pulkam ta gan? pantainya di tulungagung keren keren

      Delete

Komentar disini jika ada yang di tanyakan atau mau menambahkan informasi

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel